Rabu, 26 September 2012

Apakah ini akhir dr persahabatanku???

PERSAHABATAN...

Ega dia nama sahabatku dari kelas 1 smk sampai sekarang (kls 3 smk) tapi kenapa dia sekarang sifatnya beda banget sama aku, dia udah enggak seperti dulu yg aku kenal.Tuhan apa ini cobaan persahabatan kita, kita udah berjauh-jauhan dr kemarin, bahkan tadi disekolah dia melihat aku seperti acuh tak acuh. Dia ternyata nyaman temenan sama yg lain, aku harus berbuat apa??Ega dimana kamu yg dulu, dimana kamu yg slalu mengisi hari-hariku dimana!!! aku kangen sama kamu Ega Irlan Irana :)Ega aku enggak berharap lebih sama kamu buat kembali menjadi sahabat ku, tp aku cuma pengen kamu slalu inget sama aku & rengga kita udah hampir 3 tahun kenal. Mungkin selama ini aku yg bikin kamu marah,jengkel & sebel tp aku sayang sama kamu. Aku bisa ngertiin kamu tp kamu sama sekali enggak ngertiin aku. Ega aku ikhlas kamu pernah jelek-jelek in aku dulu aku enggak mau ngungkit-ungkit masalah itu lagi. Aku sabar hadapin sifatmu yg keras kepala. MAAF ega kalau aku salah sama kamu, kata maaf yg bisa aku ucapkan walaupun enggak langsung dr hadapamu. Aku takut kamu lebih marah sama aku.Ya terserah kamu mau temenan sama yg baru, aku ikhlas egaa :) Terimakasih sudah menjadi temanku bahkan sahabat yg slalu menyinari hari-hariku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar